JIB | Karawang – PT. Media Hafizar Jabar menggelar syukuran dengan tema “Menyambut Industri 4.0 Era Digital dan Moderenisasi Informatika”, bertempat di Perum Cikampek Baru, Kabupaten Karawang, Senin (28/09).

Hadir dalam acara sebagai udangan, Calon Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Aldy Fairuz, Sekjen LSM Pasukan 12 sekaligus Dirut PT. Abadi Utama Sukses H. Ade Hidayat, tokoh serta masyarakat sekitar.

“Saya pribadi mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas undangan yang telah diberikan pada acara ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya,” ungkap H. Ahmad Aldy Fairuz, Senin (28/9).

Dikatakannya, pada era digital dan modernisasi informasi terus turut serta berkarya lewat tulisan dalam memberikan informasi bagi masyarakat serta turut serta dalam membangun bangsa.

“Banyak kini bermunculan media maupun aplikasi online dan ini sangat positif khususnya kaum millenial, dimana mereka bisa melakukan pekerjaan atau kesempatan membuka peluang kerja sendiri,” jelasnya.

Sekjen LSM Pasukan 12 H. Ade Hidayat mengatakan, saat ini media online makin banyaknya bermunculan dan mempermudah masyarakat untuk mengupdate informasi dan berita. Ia berharap, dengan banyaknya media yang muncul dapat menyajikan dan memberikan informasi yang sesuai fakta.

“Dengan bermunculan media on line, semoga dapat dijadikan referensi bagi masyarakat secara luas, baik secara umum dan khusus,” ujarnya.

Acara syukuran ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa sekitar. (Supri)