JIB | KARAWANG – Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz ikut mendoakan warga Karawang yang baru sembuh dari sakit, Haliza Jihan Nurjanah (17) tahun putri dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, di Perumahan Karawang Jaya Blok K2 No.10 Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Rabu (30/9) pukul 14:00 WIB.

Dari hasil pantauan di lapangan, di Perumahan Karawang Jaya, Adly Fairuz, didampingi pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ di SCTV, Baron Hermanto, serta pengurus Partai Koalisi, Ketua DPC PPP, Hj. Lina Sugiati Bambang Maryono, Ketua DPC PAN dan jajaran Fungsionaris PDIP Karawang.

Sementara, menurut Adly Fairuz kehadirannya di rumah pengurus DPC PPP Karawang untuk mendoakan ananda Haliza Jihan Nurjanah (17) yang baru sembuh dari sakit.

“Saya dan teman-teman koalisi partai pengusung ikut mendoakan putri dari ibu Yani. Agar tetap semangat dan sehat selalu serta panjang umur,” ujarnya pada awak media, Rabu (30/9)

Pada kesempatan yang sama, Adly juga memperkenalkan diri di hadapan para tamu undangan yang ikut hadir dalam acara syukuran tersebut.

“Semoga adik kita nantinya terus diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Dan saya perkenalkan diri dan mohon doanya kepada seluruh yang hadir dalam acara ini. Saya dan ibu Yessy memenangkan dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang. Sehingga dapat ikut andil dalam memajukan Kabupaten Karawang. Agar tidak keliru saya adalah calon wakil dari ibu Yessy (wakil bupati -red),” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Yani Margiyati Kalina selaku tuan rumah, mengucapkan banyak terima kasih kepada calon bupati Karawang yang peduli terhadap warga Karawang.

“Saya dan keluarga ucapkan banyak terima kasih kepada Adly Fairuz sebagai calon Wakil Bupati Karawang yang telah ikut mendoakan anak saya yang baru sembuh dari sakit. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga Komplek Perumahan Karawang Jaya, yang telah ikut mendoakan anak saya. Semoga semua doa dari semua pihak menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT,” pungkasnya (Supri)