Jurnal Indonesia Baru

H. Enjum Dan Mia Eldabo Bagikan Seribu Paket Sembako

JIB| KABUPATEN BEKASI, – Seorang tokoh masyarakat, bagikan seribu sembako kepada warga Cikarang dan sekitarnya, pembagian di depan halaman parkir kantor PT. Cikarang Nusantara, Pasirlimus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jum’at, 16/04/2021.

Ialah H. Enjum, tokoh dermawan yang juga pemilik PT. Cikarang Nusantara, mengatakan, “pembagian sembako ini selain untuk kaum fakir dan anak yatim, kami bagikan juga kepada warga pendatang, agar tidak melakukan mudik ke kampung halaman”. Tuturnya.

“kami lakukan ini demi mendukung program pemerintah akan larangan mudik 2021, serta keselamatan dan kemanusiaan di pandemi covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban para warga”. Terang H. Enjum.

Di tempat yang sama, Mia Eldabo Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang turut hadir berujar, “aksi ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat yang tidak bisa mudik”.

“Sekarang masih di masa pandemi dan bulan suci Ramadhan, ini adalah bentuk kepedulian dan dengan pembagian sembako ini, diharapkan masyarakat bisa mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak mudik”. Ujar Mia.

Sementara menurut Ahmad yang mendapatkan sembako, Ia di tahun ini, harus menahan diri yang ke dua kali untuk tidak mudik ke kampung halamannya.

” Ini lebaran ke-dua kali saya sama istri tidak mudik, saya berharap pandemi corona segera berakhir. kangen sama kampung halaman mas”. Harap Ahmad. Biro Bekasi : Endang prabu