JIB | Cikarang Selatan,- Bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid 19 di bulan suci ramadhan kepala Desa Serang Irwan Handoko S, berikan santunan kepada 113 (seratus tiga belas), anak yatim piatu.

Acara tersebut di hadiri seluruh staf Desa Serang, bimaspol, BPD, dan tokoh masyarakat setempat adapun pembagian untuk santunan anak yatim-piatu yang di laksanakan di pendopo kediaman kepala Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan.

Saat memberikan keteranganya kepala Desa Serang Irwan Handoko SH. Rabu (06/05/21) mengatakan Alhamdulillah santunan ini merupakan bentuk kepedulian saya kepada sesama, di mana saya ada rezeki lebih maka saya ingin berbagi di bulan puasa.

“Di mana bulan puasa ini merupakan bulan penuh berkah, pengampunan, di mana data anak yatim-piatu yang ada di desa saya sebanyak 113 (Seratus tiga belas) orang.

kepala Desa Serang Irwan Handoko S juga berharap dengan adanya santunan anak yatim-piatu ini, bisa meringankan beban para anak yatim-piatu dan bisa menyejahterakan mereka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan Imanan Residen yang sudah bisa hadir dalam acara ini,” ujarnya. (Dede)