Dihari Waisak Klenteng Ngo Kok Ong Vihara Virya Dharma Dapat Pengawalan Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi

JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi membantu pengamanan dalam rangka giat sembahyang perayaan Waisak di Vihara Virya Dharma ( Klenteng Ngo Kok Ong ) yang beralamat di Kp Pasar Lama Desa Cibarusah Kota kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 pukul 07.00 Wib. – selesai 18.30.

Dalam giat Pujabhakti perayaan hari waisak di vihara tersebut dipimpin oleh Iptu Jamil.S Wakapolsek Cibarusah dan Salah satu rangkaian pujabhakti tersebut adalah para umat hindu bersukur atas rahmatnya dan mendo’akan leluhur yang mendahuluinya semoga terlahir di alam bahagia, dengan menekankan kepada umat hindu untuk meningkatkan kerukunan umat beragama dan mendukung NKRI harga mati. Kegiatan sembahyang dalam rangka perayaan Waisak dalam keadaan aman dan lancar.

Hadir Dalam kegiatan tersebut IPTU JAMIL S (Wakapolsek Cibarusah), IPDA AVIT PADILAH (Kanit IK), IPDA FIFIN E.H SH (Kanit Reskrim), AIPDA SS SIREGAR (Reskrim), AIPTU BAUM (Samapta), AIPTU NASICHIN (Bhabinkamtibmas), BRIPKA SUMITRO (Samapta), AIPDA HARTOPO (IK), AIPDA KAMALUDIN (Bhabinkamtibmas),BRIGADIR JANWAR (IK)

Wakapolseksek Iptu Jamil.S mengatakan bahwa pada hari ini Telah dilaksanakan kegiatan pengamanan persembahyangan hari raya Waisak 2565 BE di Klenteng Ngo Kok Ong (Vihara Virya Dharma) dengan Keterangan sbb : Kegiatan Peserta persembahyangan di lakukan Swab Antigen di kegiatan ini dengan Hasil ( – ) Negatif, di Hari Raya Waisak 2565 dilaksanakan oleh Jemaat Klenteng Ngo kok ong sekitar saja lk. Berjumlah 20 orang dengan penanggung jawab Nci NONAH (081311500567), Persembahyangan di klenteng Ngo Kok Ong dilaksanakan dengan mematuhi prokes covid 19, selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman dan kondusif (End)