Jurnal Indonesia Baru

Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Giat Kampung Tangguh Jaya Kecamatan Bojong Mangu

JIB | Kabupaten Bekasi – Bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi pada tanggal 25 Mei 2021 pukul 16.00wib – selesai mengadakan kegiatan sosial menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga desa Bojongmangu.

Kegiatan dipusatkan di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) yang beralamat di RW 003 Ko Cibeber Cibuluh desa Bojongmangu mudah mudahan kegiatan ini dapat meringankan Beben ekonomi warga yang terdampak Covid-19 semoga dapat bermanfaat. Selasa (25/05/2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja SH mengatakan kita harus perduli kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid 19 dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu mencegah penyebaran Covit 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

KAPOLSEK CIBARUSAH AKP JOSMAN HARIANJA. SH di Kampung Tangguh Jaya bojongmangu di Wilkum Polsek Cibarusah, memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Bojong Mangu yang terdampak covid-19 berupa paket sembako,Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibarusah juga menyerahkan bantuan alat medis berupa APD sebanyak 10 pcs, Masker 10 box, alat Test Swep sebanyak 50 pcs dan sarung tangan medis kepada Kepala Desa Bojong Mangu Kec Bojong Mangu Kab Bekasi yg merupakan wilayah Polsek Cibarusah.

Hadir dalam kesempatan tersebut AKP.JOSMAN HARIANJA,SH (KAPOLSEK CIBARUSAH),IPTU JAMIL SUPRIYADI (WAKA POLSEK CIBARUSAH),IPDA AVIT PADILLAH (KANIT INTEL),IPTU HERU SUTOPO (KAPOLSUBSEKTOR BOJONGMANGU),AIPDA DEDE(PS.KANIT PROVOS),AIPTU FAJAR PRIYONO (BHABINKAMTIBMAS)
-AIPTU OMAR SYARIP (BHABINKAMTIBMAS),BRIPKA AGUS SUPRIYATNA (BHABINKAMTIBMAS),BRIPKA ADE SUHERMAN (BHABINKAMTIBMAS),IBUT JARI(KADES BOJONGMANGU),AGUS MUNANDAR(KETUA KTJ RW.003 DESA BOJONGMANGU),PERANGKAT DESA BOJONGMANGU,SATGAS PPKM MIKRO DESA BOJONGMANGU.

Sementara ditempat yang sama kepala desa Bojongmangu Ibu Jari mengatakan kami dari pemerintah desa merasa senang dan bangga kepada Kapolsek Cibarusah atas kepeduliannya memberikan bantuan paket sembako dan yang lainya,kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pada hari ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya semoga bantuan tersebut bisa membawa keberkahan bagi kita semua Pungkasnya. (End)