Tasyakuran di Kediaman Dewan Redaksi Jurnal Indonesia Baru Patuhi Prokes



JIB | Serang Baru – Bentuk rasa syukur yang telah di berikan Alloh kepada Bapak Syahril dengan mengadakan syukuran atau selamatan di kediamannya, atas telah selesainya pembangunan rumah baru, yang terletak di perumahan Kota Serang Batu blok C. Kecamatan Serang Baru. Minggu (20/06/21).

Saat memberikan keteranganya selesai tasyakuran Ustad Enoh selaku pemimpin acara tasyakuran menuturkan Alhamdulillah acara tasyakuran ini, merupakan rasa syukur bapak Syahril, di mana pembangunan rumahnya sudah selesai.

“Dalam tasyakuran ini kita tidak banyak mengundang warga, karena masih di masa pademi covid 19, kita hanya mengundang 15 orang saja,” terangnya.


Sementara tuan rumah Bapak Syahril mengatakan acara syukuran ini adalah bentuk rasa syukur saya, di mana pembangunan rumah saya dapet berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun sehingga tempat kediaman saya sudah dapat di huni oleh saya.

” Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ketua RT 23, bapak Hairul Caniago di tempat tinggal yang lama di Blok B, selama saya tinggal di lingkungan beliau alhamdulilah kondusip” ujar. Syahril Pada awak media Jumat (18/06/2021).


Di tempat yang sama ketu Rt13/18 joko menjelaskan saya menghimbau kepada warga blok C, senantiasa untuk terus menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Agar kita bisa terhindar dari penularan virus corona, walaupun acara tasyakuran di kediaman bapak Syahril kita tetap jaga Prokes, walaupun pengajian dan lainya agar membatasi jumlah warga yang di undang, jangan lupa selalu mematuhi 3 M.” pungkasnya (Dede).