Jurnal Indonesia Baru

Persiapan Persikasi di Liga 3 Tahun 2021 Melaju ke Liga 2

JIB | KABUPATEN BEKASI – Persatuan Sepak Bola Indonesia – Kabupaten Bekasi (Persikasi) hari ini adakan uji tanding melawan tim Tangkas Family dengan kemenangan 8:0. Hasil memuaskan tersebut menambah kepercayaan diri tim untuk lolos ke Liga 2. Sabtu, (19/06/2021).

Tim berjuluk Bendo Item itu tanpa memainkan rekrutmen barunya Eka Ramdani dan Yaris Riadi eks Persib Bandung tetap garang melibas lawannya dengan memainkan formasi dari Pelatih Kepala Moch Herrie Setyawan.

H. Ade Rusiana selaku Manager Klub Persikasi mengatakan, Alhamdulillah banyak perkembangan dari anak-anak, uji tanding ini inten akan kami lakukan, kali ini dengan tim lokal kedepan dengan tim-tim liga 2 (dua).

“Hasil dari permainan tim sudah bagus, Ia menilai tinggal butuh memupuk kekompakan dan kedisiplinan. Persikasi akan inten mengadakan uji tanding demi melihat hasil permainan tim.” Ujarnya.


Masih kata H Ade. Kita target Liga 2, untuk itu kami harus bekerja keras dan kompak  agar meraihnya. Harapannya kedepannya agar lebih bagus lagi karena lawan-lawan uji tanding dari tim Liga.

Tempat yang  sama Heru Budian Timor Ketua Harian Persikasi menjelaskan Alhamdulillah permainan tim sudah  ada perkembangan. Ini masih dalam rangka seleksi penempatan para pemain inti, guna berjalannya strategi yang di terapkan pelatih.

“Untuk pemain baru kami yaitu Eka Ramdani dan Yaris kali ini tidak kami turunkan, kemungkinan nanti di uji tanding selanjutnya. Harapannya tentu dengan melihat hasil permainan anak-anak, kita betul-betul meyakini bahwa kami layak untuk lolos ke-Liga 2”. Terang. Heru kepada Jurnal Indonesia Baru di stadion Wibawa Mukti.

Sementara itu. Davit kordinator Tim Tangkas mengapresiasi permainan anak-anak Bendo Item, sudah bagus dalam penyelesaian akhirnya, ini tinggal memupuk kekompakan dalam menjalankan strategi yang di arahkan pelatih.

“Dengan permainan seperti ini, saya berharap Persikasi mampu mancapai Liga 2 bahkan sampai Liga 1”. Tutupnya. (Aang)