JIB | Kabupaten Bekasi,- Lomba Desa yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Serang Baru bertujuan untuk menyaring beberapa desa yang nantinya bisa mewakili lomba desa tingkat Kabupaten. Untuk hari ini Kamis (17/06/21), lomba desa tingkat kabupaten di selenggarakan di desa Sukaragam.


Saat memberikan keteranganya time monitoring Kecamatan Serang Baru Cece mengatakan saat di temui di Desa Sukaragam “untuk penilaian dalem lomba desa ini ada 4 indikator yang pertama indikantor pemerintahan yang terdiri dari pemerintahan dan tantrib, kaur umum. Dan indikator ke wilayahan yang terdiri dari, kaur perencanaan, kaur keuangan, dusun.

“Indikator ke masyrakatan terdiri dari indikator kasi pelayanan, indikantor kesehatan terdiri dari kasi kesra, TP PKK desa, ketua pos Yandu dan pokja.” terangnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Sukaragam H. ucup Atau sering di panggil H. Keeng mengatakan .” Dalam lomba ini, saya berharap menjadi yang terbaik saja, karena saya jadi kepala desa baru ,”terangnya. (Dede/Syahril)