JIB | Kabupaten Bekasi, – Peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Darul Mu’minin jl. Raya pule warung Samoy RT 002/004 Desa Karang setia Kecamatan Karang Bahagia dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, SE, M.Si serta kepala Desa Karang Setia serta jajaranya maupun para alim ulama setempat. Rabu (4/8/2021).


Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, SE, M,Si mengatakan Pembangunan masjid ini menjadi suatu tolak ukur memperjuangkan penyebaran agama Islam, sebenarnya terkait dengan kunjungan saya ini bisa dikatakan mendadak ke pembangunan masjid Darul Mu’minin yang sifatnya keagamaan.

“Maka kami respon dengan baik dalam pembangunan sarana ibadah ini, semua harapan pemerintah mendukung dalam pembangunan ini” Jelasnya.

Lanjut, Kami juga harus peduli terkait dengan bagaimana perkembangan sejarah Islam maka masjid adalah tempat kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, kami memohon Agar segenap panitia terutama penggalang dana berjalan sesuai koridor lurus jangan pernah terbatas oleh ruang waktu.

“Dengan segala cara melalui silahturahmi atau memakai proposal saya yakin bukti nyata ini di dalam membantu pelaksanaan pembangunan masjid ini” Ungkapnya.

Masih Kata Holik. Dalam hal ini kami sedikit menyumbangkan sebagian kecil pendapatan gaji dan kami sudah berjanji kepada keluarga dan kepada tim sebagian gaji saya ada kepentingan masyarakat dan kepentingan proposal sarana ibadah.

“Semoga wabah pandemi ini segera berakhir dan kembali normal, bantuan juga sudah mulai disalurkan ke beberapa daerah” tegasnya.

Ditanya masalah pandemi yang melanda sekarang holik juga mengatakankita harus sabar, ikuti aturan pemerintah untuk menerapkan 3T dan prokes di masyarakat Kabupaten Bekasi.



Setelah kunjungan peletakan batu pertama di masjid di Desa Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia dilanjutkan ke pondok pesantren milik pak H. Aep Saepulloh di tempat wilayah Desa Karang Harum Kecamatan Kedungwaringin di tempat itu, ketua DPRD juga memberikan bantuan untuk pembangunan pondok pesantren tersebut, setelah dari pondok pesantren dilanjutkan ke PT. Epson dalam rangka menemani Forkopinda menyambut kapolri yang memantau kegiatan Vaksin para buruh.

(Kabiro Bekasi Endang Prabu)