JIB | Kabupaten Bekasi- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hm. BN Holik Qodratullah kunjungi Lapas kelas IIA Cikarang, dalam Kungkernya ia didampingi wakil ketua dan anggota DPRD serta Karang Taruna Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat.

BN Holik menyebutkan, dalam kunjungan kerja kali ini kita mengevalusi seberapa jauh dan kendala apa yang sedang terjadi di Lapas Cikarang ini.

“Ada beberapa usulan yang kami terima diantanya pengadaan mobil ambulance,” ucapnya, Kamis (5/8).

Maka dari itu ia meminta pihak Lapas Kelas IIA Cikarang agar bersabar, mengingat alokasi anggaran telah difokoskan untuk penanganan wabah coronavirus disease 2019.

“Mohon bersabar, karna mobil dinas untuk DPRD pun sekarang ditiadakan, sehubungan Kabupaten Bekasi bahkan seluruh dunia sedang diserang wabah Covid 19,” ungkapnya.



Dalam kesempatan itu ia mengajak anggota dewan komisi II yang membidangi pertanian guna mendorong kegiatan Lapas Cikarang ini.

“Saya berharap para napi ketika keluar sudah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi dirinya bahkan keluarga serta masyarakat,” harapnya.

Sementara, Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang S.E.G Yohannes yang kerapa disapa akrab Veri menyampaikan ada beberapa usulan yang belum terealisasi oleh pemerintah salah satunya pelayanan kesehatan bagi warga binaan dan mobil ambulance.

“Kami berharap adanya pelayanan dari Dinas Kesehatan dan mobil ambulance untuk sarana medis kami,” tutupnya.

Biro Bekasi : Endang Prabu