Entah Ismanto Dilantik Jadi Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi



JIB | CIKARANG PUSAT – Ketua Harian Jabar Bergerak, Tatan Ahmad Santana, mewakili Atalia Praratya Ridwan Kamil, melantik Entah Ismanto sebagai Ketua dan Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi masa bakti 2021-2023 yang dilaksanakan di GTV Hotel, Cikarang Pusat, pada Senin, (15/11/21).

Tatan Santana mengatakan, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi bisa menjadi nominator favorit dalam ajang Jabar Bergerak Awards yang setiap tahunnya digelar, melihat terobosan dan perkembangan yang telah dilakukan.

Dirinya juga mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas yang dilakukan oleh kepengurusan Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi dengan merangkul berbagai pihak dan elemen, sehingga hal ini mampu menjadi role model yang patut ditiru oleh Jabar Bergerak di wilayah lainnya.



“Saya yakin di bawah kepemimpinan Entah Ismanto, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi dapat lebih berlari dan bisa menjadi role model, sebab bagi saya baru kali ini pelantikan dan pengukuhan dengan dukungan yang begitu banyak pihak,”kata Tatan.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan program unggulan yang membantu pemerintah dalam bidang pendidikan, sosial, budaya, lingkungan dan kesehatan.

“Ada 5 bidang program unggulan yang kita jalankan. Namun di tengah pandemi seperti ini, bidang sosial menjadi yang paling menonjol, teman-teman dari Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi sudah banyak melakukan aksi sosial saat Covid-19 sedang tinggi-tingginya dengan turun langsung ke lapangan,”kata Ismanto.

Dirinya berharap, kepengurusan Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi masa bakti 2021-2023 mampu bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, guna meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi dapat lebih kolaboratif lagi dengan pihak-pihak terkait, khususnya pemerintah daerah dengan menjalankan visi misi yang sudah dibuat dan rel yang sudah ada, maka diharapkan dapat membantu meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Bekasi,”ujarnya. (Prabu)