Jurnal Indonesia Baru

Ranting PKB Karangraharja Berikan Sembako



JIB | CIKARANG UTARA – Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPAC Cikarang Utara DPC Kabupaten Bekasi kembali berbagi sembako, sasarannya kali ini adalah para guru ngaji.

Kegiatan tersebut sederhan akan tetapi disambut antusias para penerima manfaat dan warga sekitar. Pada kesempatan ini pembagian diadakan di Perum Puri Mutiara Indah, Desa Karangraharja, Minggu, 28/11/2021

Bang Ana Suryana dan Atep selaku yang mewakili Ranting PKB Karangraharja DPAC Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang ikut hadir dalam acara bertutur, “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kawan-kawan dari Ranting yang mau ikut sibuk berpartisipasi dan warga Puri Mutiara Indah yang telah memberikan kami ruang sehingga acara ini terselenggara”.

Menurut mereka, kegiatan tersebut menjadi agenda bulanan yang selalu akan diadakan. Pada kesempatan kali ini sasarannya para guru ngaji, dengan berbagi sembako.

“Ini guna mempererat silaturahmi dan adanya manfaat yang bisa kami berikan kepada masyarakat. Ini insyaallah, setiap bulan kami adakan, sasaran yang sudah jadi agenda kaum duafa dan guru ngaji. Semoga ini menjadi ladang amal kita semua dan menjadi berkah untuk kita semua”.Tutur Ana dan Atep.

Sementara Ustadz Susilo pengasuh TPQ setempat yang ikut serta dalam kegiatan mengatakan, “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas perhatian Ranting PKB Karangraharja kepada para guru kami, semoga ini menjadi berkah. Kita saling mendoakan, untuk PKB semoga jaya dan terus berkembang”. Ujarnya. (Prabu)