JIB | Karawang, – Warga Dusun Segartanjung RT 10 A/03 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, dihebohkan penemuan mayat jenis kelamin laki – laki dengan kondisinya terapung disungai Citarum, Jum’at (11/03/22).

Dikatakan, Edi” warga sekitar dengan ditemukannya mayat yang terapung diperairan sungai Citarum, dirinya hendak melintas menggunakan jasa perahu eretan yang setiap harinya selalu digunakan masyarakat sekitar untuk melintas dalam menjalani aktivitasnya.

“Pada saat itu secara tidak senghaja hendak menumpang perahu melihat langsung ada mayat mengambang di air yang letaknya tidak jauh dari tempat penyebrangan perahu yang selalu kita gunakan untuk melintas,” terangnya.

Lanjutnya mengatakan, setelah diketahui bahwa mayat yang terapung di sungai Citarum dirinya langsung melaporkan kepada pihak aparatur desa setempat untuk selanjutnya agar ditindak lanjut oleh pihak yang berwenang.

“Mayat yang terapung nampak kondisinya sudah membengkak, dan mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki yang usianya kisaran kurang lebih antara 35 – 40 tahun,” jelasnya.

Dengan adanya laporan dari masyarakat dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki – laki dengan kondisi terapung disungai citarum, Pihak Kepolisian Sektor Batujaya langsung melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini mayat tersebut sudah dibawa pihak kepolisian untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.(Sule/Ey)