JIB | KABUPATEN BEKASI,- Kesekian kalinya pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Babelan mengadakan poging bersama Ketua DPC Kabupaten Bekasi dan anggotanya, kali ini melanjutkan giat fogging dan di dukung CF 110 (Community Flamboyan 110) di perumahan Flamboyan serta pengurus wilayah kompleks, untuk membersihkan lingkungan dan penyemprotan fogging dalam rangka pemberantasan nyamuk demam berdarah yang sedang merebak saat ini.

Salah satunya di Perumahan Taman Flamboyan Indah, Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi mencakup 2 RT, dengan jumlah KK 500, hal ini telah berhasil diselesaikan pemogingan oleh DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia dan CF 110 (Community Flamboyan 110). Minggu (22/05/2022).


Dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketua DPAC Babelan H. Utomo, Ketua DPC Kabupaten Bekasi Budiawan, juga sekaligus sebagai pengurus DPP Pejuang Siliwangi, Ketua CF 110 Wahyudi dan juga pengurus wilayah setempat, seperti biasanya dengan demikian acara giat femoggingan oleh Pejuang Siliwangi Indonesia DPC bersama DPAC disambut warga dengan sangat antusias dan penuh persaudaraan.


Dalam sambutannya ketua DPAC PSI Babelan H. Utomo yang didampingi oleh Ketua DPC PSI Kabupaten Bekasi Budiawan, mengatakan bahwa DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia Babelan akan selalu siap melakukan fogging bila ada permintaan dari warga masyarakat dan bersifat gratis. Hal ini demi mewujudkan Pejuang Siliwangi Indonesia hadir untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan saya berharap hal ini menjadi momen penting untuk Pejuang Siliwangi Indonesia untuk bisa membantu masyarakat, dan bisa memberikan manfaat orang banyak, kita siap bantu, satu hal saya sangat berterima kasih kepada ketua DPC dan khususnya anggota DPAC Babelan begitu kompak dan semangat giat fogging ini” Jelasnya.


Ditempat yang sama Ketua CF 110 Wahyudin dan pengurus wilayah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kegiatan PSI tersebut.

“Saya beserta masyarakat setempat berharap dilanjut dengan program yang menyentuh langsung ke masyarakat yang sudah digulirkan oleh pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi.” Tutupnya. (End)