JIB | Kabupaten Bekasi – H. Boby Agus Ramdan berkunjung pada acara Halal Bi halal Walimatus Safar H. Ajuk yang beralamat di Jl. Kp. Buni Asih HBS Desa Pasir gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu (22/05/2022).

Acara yang dilaksanakan di kediaman H. Ajuk tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Khoirul Hadi.

Haji Boby yang saat itu hadir, turut memberikan doa kepada Haji Ajuk agar ibadahnya ke Tanah Suci diberikan kelancaran dan kemudahan.

“Semoga keberangkatan H. Ajuk diberikan kesehatan dan kekhusuan dalam beribadah di tanah suci serta mendapatkan ridhoNya Allah SWT sehingga menjadi Haji yang mabrur. Aamiin”. Ucapnya.

Selain dihadiri Haji Boby, acara tersebut juga dihadiri banyak tokoh masyarakat dan tokoh agama, seperti Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si.,CSEE, tokoh masyarakat kab. Bekasi H. Yaman Edi Bair, KH. Muktar Ghojali, KH. Atin Hayatin Kauni, S. Ag, pengasuh Ponpes Halqoh El-Istighotsah, H. Zakaria, Ustadzah Ety Nurhayati, KH. Fachrudin, KH. Yusuf Suyari dan banyak tokoh lainnya dari pengurus PCNU Kabupaten Bekasi.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat yang kemudian ditutup dengan doa oleh KH. Atin Hayatin Kauni selaku Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah.

Dilansir dari Okezone.com Walimatus Safar merupakan syukuran sekaligus berpamitan, memohon maaf dan berdoa supaya calon jamaah haji yang hendak ke Tanah Suci selamat dalam perjalanan serta diberikan kemabruran dalam beribadah.