JIB | Kabupaten Bekasi- Kegiatan halal bi halal Forum BPD Kabupaten Bekasi penuh dengan nuansa suka cita serta kekompakan dari anggota.

Lebih menariknya, acara tersebut didukung Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Bn Holik Qodratullah dan di isi dengan beberapa kegiatan seperti perlombaan yang bersifat gotong royong salah satunya lomba jalan bakiak.

“Dari perlobaan ini bisa kita lihat bahwa kekompakan Forum BPD masih sangat kuat dan solid,” Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi, H. Karno, (12/5).

Selain kekompakan yang kita jaga, kata H. Karno, silaturahmi antar anggota pun selalu kita jaga demi terwujudnya visi misi Forum BPD.

“Untuk mencapai tujuan ke wilayah Kabupaten Karawang kita bersama anggota lakukan Touring memakai sepeda motoro,” kata dia.

Ditanya mengapa lebih memilih touring memakai motor, menurut dia pihaknya ingin menunjukan bahwa Forum BPD Kabupaten Bekasi ini tetap kompak dan memiliki anggota yang sangat banyak.

“Saya berharap kekompakan ini tetap terjaga dan kegiatan ini bisa dilakukan setip tahunnya bahkan bulan,” pungkasnya (Prabu).