JIB | KABUPATEN BEKASI,- Ormas DPC Gerpin Kabupaten Bekasi sangat sigap dalam menangani anggota maupun masyarakat dalam penangan medis untuk dibantu ke rumah sakit terdekat yang ada di Kabupaten Bekasi,. Bukan hanya itu sebelum DPC Gerpin juga sudah memberikan yang terbaik buat anggota atau masyarakat yang membutuhkan Gerpin siap di depan dalam menangani kesehatan dan sosial. Senin (27/06/2022).

Penderita kebocoran paru-paru akibat jatuh bernama Tasqya Novalin Fikria anak dari bapak Muhammad Solihin dan ibu Novy Fajarwati beralamat di kp. Sukamantri RT 004/004 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia sudah di tangani oleh pihak rumah sakit Cikarang Medika, dan kini sudah di ruangan Operasi yang sebelumnya di ruang ICU, oleh Sebab itu perlu bantuan dan dorongan kepada para dermawan maupun donatur khususnya pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Hari ini DPC Gerpin Kabupaten Bekasi melalui bidang kesehatan melalui ibu Mutia membawa anak yang sakit paru paru bocor ke RS Cikarang Medika untuk segera di tangani dan secara medis.

“Gerpin harus tanggap dan sigap untuk menangani kesehatan anggota maupun masyarakat yang memerlukan agar bisa cepat di tangani di rumah sakit” Ujar Mutia kepada jurnalindonesiabaru.com

Mutia juga berharap bahwa Ormas Gerpin harus beda dari pada yang lain dan mempunyai attitude maupun Marwah agar bisa di hormati di kalangan masyarakat dan tetap harum nama ormas Gerpin.

Sahabat Solihin yang tidak di sebutkan namanya mengatakan Masya Allah dan
kuatkan pisik anak rekan saya ya Allah,
kasihan kamu anak (Tasqya Novalin Fikria), harus nanggung rasa sakit yang amat sakit.

“Bismillah solihin percaya gusti Allah pasti berikan yang terbaik teruslah berdoa dan
Percaya, untuk sembuh nak, untuk sama-sama kita doakan semoga lekas sembuh amin amin ya Rabbal Alamin” ucapnya.

Tempat terpisah Ketua Wirya Permana menjelaskan bahwa kita Gerpin harus bisa peduli terhadap anggota maupun masyarakat yang membutuhkan kita dan kita siap membantu masyarakat dalam segi kesehatan.

“Saya berharap kepada anggota Gerpin yang menangani kesehatan maupun sosial harus siapp memberikan yang terbaik kepada anggota maupun masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pemikiran untuk kesehatan” tutupnya. (Red)