JIB |™Kabupaten Bekasi – Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi Bang Haji Wada, menyerahkan bantuan secara langsung dan mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sukawangi dan ibu-Ibu Majlis ta’lim.

“Alhamdulillah saat ini kita bisa bertemu dan bersilahturahmi, saya tidak bisa tiap hari berjumpa dengan Bapak Ibu, tapi sewaku-waktu saya akan datang. Saya hadir di sini bersama Bapak Ibu, saya berharap Bapak Ibu semuanya di Kecamatan Sukawangi ini khususnya Desa Sukaindah selalu sehat walafiat,” kata Bang Haji Wada.

“Ini ada sedikit bingkisan untuk Bapak Ibu mohon diterima. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” harap Bang, Haji Wada.

Di sela arahannya, bang haji Wada, menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat, mendengar keluhan dan keinginan serta aspirasi masyarakat untuk kabupaten Bekasi lebih baik dan bang haji Wada, mengajak makan bersama ibu-ibu Majlis ta’lim.

Dalam kesempatan yang sama, ibu Hj Ida selaku ketua majlis taklim kecamatan Sukatani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Haji Wada yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu di Kecamatan Sukawangi terutama masyarakat Desa Sukaindah.

“Bantuan sembako berupa beras 5 kg, minyak sayur, Gula dan mie instan telah diberikan kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bang Haji Wada karena sudah memberikan bantuan kepada yang kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk saya dan keluarga,” ungkap salah satu warga yang tidak menyebutkan namanya. (Red)