JIB | Kabupaten Bekasi – Akibat adanya perselisihan salah satu warga mengalami pemukulan dan pengeroyokan Terminal Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Kamis 30/06/2022.

Adanya peristiwa tersebut diduga adanya perselisihan antara kedua belah pihak di terminal Kalijaya, korban yang setadinya ingin memisahkan dua rekanya yang berselisih malah mengalami pemukulan dan pengeroyokan dengan jumlah pelaku sebanyak 7 orang.

Dede Sulaiman yang mengalami pemukulan dan pengeroyokan menuturkan bahwa peristiwa itu berawal dari dua orang rekanya yang berselisih dan saya melerainya namun saya melerai saya di pukul dan yang ada di terminal, dirinya menuturkan saat hendak memisahkan malah mengalami penganiayaan dan pengeroyokan.

Korban mengalami luka sobek di bibirnya, akibat pemukulan dan pengeroyokan tersebut korban bersama rekan rekan Anggota Gerpin melakukan pelaporan ke Mapolsek Cikarang Barat, dan di terima baik oleh pihak kepolisian.

“Awalnya saya mau memisahkan rekan saya, namun saya malah di pegang dari belakang dan langsung di pukul oleh pelaku lainya,” Tuturnya.

Ditempat terpisah ketua DPC Gerpin Kabupate Bekasi Wirya Permana mengatakan bahwa benar yang di pukul dan di keroyok adalah anggota kami sebagai ketua satgas Gerpin Kabupaten Bekasi dan kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib.


“Saya berharap dan mempercayai kepada pihak kepolisian agar segera di tangkap oknum pelaku pemukulan dan pengeroyokan” Jelasnya.

Adanya informasi keributan di wilayah Terminal Kalijaya, anggota Polsek Cikarang Barat disiagakan untuk mengantisipasi adanya keributan susulan. (Red)