Wednesday, October 23, 2024
HomePariwisataMeriahkan HUT RI KE 78 Pemdes Nagasari Adakan Wayang Golek Semalam Suntuk.

Meriahkan HUT RI KE 78 Pemdes Nagasari Adakan Wayang Golek Semalam Suntuk.

JIB | Serang Baru,-  Untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berjasa dalam merebut kekuasaan dari penjajahan sehingga kita sekarang sudah merdeka yang ke 78, Pemdes Nagasari mengadakan hiburan wayang golek semalam suntuk dari Karawang di laksanakan di lapangan sepak bola Nagasari. Sabtu (19/08/23).

Sekaligus pegelaran pentas seni, acara pentas seni di hadiri para tokoh masyarakat Desa Nagasari, Karang taruna, BPD, Bimaspol dan para mahasiswa dari pelita bangsa.

Dalam acara pentas seni ini diadakan pembagian hadiah, diantaranya pembagian hadiah lomba gapura dimana juara ketiga di menangkan RT 05, juara dua di menangkan kp Cadas Gantung, juara pertama di menangkan KP. Nambo. Dan pembagian hadiah perlombaan dong dang di mana juara ketiga di menangkan Rt 07, juara kedua di menangkan RT 06, juara pertama di menangkan oleh Rt 08, dan pembagian hadiah untuk pertandingan sepak bola putra dan putri.

Dalam  sambutanya Kepala Desa Nagasari Nurdi mengatakan saya sangat terimakasih kepada warga saya yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang Ke 78.

“Kalau tidak ada partisipasi dari warga dan tokoh masyarakat Nagasari tidak mungkin Cara HUT RI ini akan terlaksana karena masyarakat merupakan kunci utama dalam segala kegiatan yang ada di wilayah Nagasari.” Ujarnya

Lanjut, Nurdi. Saya berharap dengan adanya acara HUT RI ini akan terjalin rasa persaudaraan yang sangat kuat di masyarakat Desa Nagasari, sehingga semangat 45 dan ukhuwah islamiyah akan senantiasa terjalin, sehingga pembangunan di Desa Nagasari akan terus merata. (Dede).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular