Friday, October 25, 2024
HomePariwisataPemdes Sukasari Gelar Lomba Mancing Peringati HUT RI ke 78 dan Hari...

Pemdes Sukasari Gelar Lomba Mancing Peringati HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73

JIB |™KABUPATEN BEKASI – Pemdes Sukasari mengadakan Gelar acara puncak Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 yang diwarnai berbagai kegiatan lomba. Pesta rakyat yang diselenggarakan dilokasi wisata Situ Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi berlangsung meriah. Minggu (20/08/2023).

Acara dihadiri, Muhammad Nursolehudin (Edo) Kepala Desa, Ketua BPD, Staf Desa Sukasari, Karang Taruna, Muspika, Forum Situ Ceper Karya Mandiri, serta ribuan warga. Berbagai lomba, doorprize serta panggung hiburan dangdut manambah semarak acara.

Edo dalam sesi wawancara kepada awak media mengatakan, “Acara ini diselengggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 73. Situ ceper merupakan mutiara terpendam dibidang pariwisata Kabupaten Bekasi. Setelah mengalami perubahan dengan berbagai perbaikan beberapa waktu yang lalu, dengan pasilitas untuk area istirahat, trak sepeda, joging, memancing, warung dan lain-lain. Dengan adanya pasilitas tersebut kini situ ceper menjadi destinasi wisata yang memiliki daya tarik sebagai tempat wisata keluarga” Papar Edo.

Pada kesempatan yang sama Drs. Jumroni, ketua panitia acara menambahkan, “Peringatan HUT RI tahun ini mengambil thema Kemajuan dan Masa Depan Indonesia. Saya berharap melalui UMKM semoga acara ini mampu meningkatkan pemberdayaan ekonomi khususnya warga Desa Sukasari, umumnya masyarakat Indonesia” Tutup Jumroni. (Dede)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular