Jurnal Indonesia Baru

GOOL KBB DEKLARASIKAN DUKUNGAN KEPADA CAPRES 02 DAN CALEG DPR RI DR. H. BADARUDIN

JIB | Bandung barat, – Badarudin caleg DPR RI dari PSI bersama sama GOOL ( Gabungan ormas, OKP dan LSM ) Bandung Barat menyatukan visi dan misi untuk bersama memenangkan Capres No 2 Prabowo Gibran di Kabupaten Bandung Barat .

Mantan Aktivis mahasiswa ini merasa optimis bisa memenangkan Prabowo di wilayah Bandung Barat yang merupakan Basisnya Prabowo.

“Di sini (KBB, red) banyak sekali keluarga besar TNI sesuai latar belakang Pak Prabowo dari TNI sebagai basis massanya, PSI datang untuk lebih menguatkan lagi sebagai bagian koalisi Indonesia Maju,” ungkapnya.

Penegakkan supremasi hukum, sebut Badaruddin menjadi bagian perjuangan PSI saat ini. Perampasan aset bagi para koruptor akan menjadi efek jera bagi pelakunya, itu yang diharapkan oleh masyarakat saat ini.

“Pelayanan kesehatan juga program Pak Jokowi dengan kereta cepatnya yang membuka isolasi bagi Jawa Barat dengan kehadiran transportasi massal tersebut, termasuk infrastruktur yang lain,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua GOOL, Rudi Irianto bersama anggotanya mendeklarasikan Prabowo-Gibran agar bisa menang satu putaran, juga siap menyukseskan Caleg PSI No 1 Dr. H. Badaruddin A.P agar bisa duduk di Senayan. “Kita ingin ada perubahan bukan perubahan dari yang lain untuk Indonesia lebih maju khususnya soal anti korupsi,” tuturnya.

Kendati anggota GOOL berbagai latar belakang, om Jack sapaan akrabnya, yakin anggotanya tetap akan mensukseskan paslon 02 dan Caleg DPR RI, Badaruddin Andi Picunang.

“tetapi kalau ada anggota lain beda pilih kami tidak memaksakan, dan itu hanya segelintir saja. Yang jelas mayoritas anggota GOOL mendukung kemenangan Prabowo-Gibran juga sudah sehati dengan Pak Andi,” tegasnya.
(wawan gunawan/onot)