Jurnal Indonesia Baru

Idul Adha Berkah Bersama  Pemerintahan   Desa Pasirgombong di Malam Tasyakuran

JIB | Kabupaten Bekasi,- Hari ini pemerintah Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi adakan nyate bareng dan Istiqosah dan tahlilal bersama jajarannya dan para staff dari tingkat RT, RK, RW dan Dusun maupun parah tokoh Desa Pasirgombong di ruang Aula. Selasa (18/06/2024).

Acara nyate bareng dan makan bersama di aula Desa Pasirgombong masih suasana Idul Adha adalah salah satu kepedulian kepala Desa Pasirgombong Maslam yang biasa di sebut tongseng  ini sangat dekat dekat dengan jajarannya dan dia mata Maslam kita sejajar di hadapan sang pencipta (Allah SWT).

Dalam sela-sela ceramahnya di acara Tasyakuran Desa Pasirgombong Ust. H Edi  menjelaskan bahw dalam acara tasyakuran ini kita harus mensyukuri dalam nikmatnya dan di mudahkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap kepala Desa Pasirgombong di mudahkan dalam menjalan rodah pemerintahan, di lancarkan usaha, di mudahkan dalam urusannya dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya dan satu lagi mudahkan hajat Pemerintahan Desa Pasirombong” jelasnya.

Kepala Desa Pasirgombong Maslam menjelaskan Alhamdulillah di hari Raya Idul Adha tahun 1445/2024 M kita masih bisa di pertemukan dan masih bisa bersama untuk membangun Desa Pasirgombong lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Acara Tasyakuran di Hari Raya Idul Adha desa Pasirgombong adakan qurban untuk masyarakat dan malam tasyakuran  ini semoga kita saling sirahturahmi dan makam bersama ini menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua maupun jajaran Pemerintahan Desa Pasirgombong” tutupnya. (Red).