Thursday, September 19, 2024
HomeSosialDESA HEGAR MUKTI ADAKAN HUT RI KE - 79

DESA HEGAR MUKTI ADAKAN HUT RI KE – 79

JIB | KABUPATEN BEKASI,-.  Desa Hegarmukti kabupaten Bekasi- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia tahun 2024 segenap warga Desa : Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi mengadakan Upacara Pengibaran Bendera 17 Agustus, sebagai bentuk rasa syukur masyarakat kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah berupa kemerdekaan kepada bangsa dan negara, dan mendoakan para pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dalam perlawanan mengusir penjajah.

Kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ini dilaksanakan di Lapangan Desa Hegarmukti dan dihadiri perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh pendidikan, tokoh pemuda dan tokoh adat&budaya setempat pada Sabtu (17/8/2024), pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Dalam sambutanya Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo menyampaikan Nusantara Baru Indonesia Maju dan terima kasih kepada panitia penyelanggara yang sudah menata segala sesuatunya hingga terselenggaranya acara. Dan terimakasih juga kepada warga sekitar yang sudah hadir di upacara peringatan 17 Agustus yang ke-79.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam sambutan pada acara tersebut” ucapnya.

Tempat terpisah H. Agung Suganda, Spd, MM (Anggota DPRD terpilih 2024-2029). “Kemerdekaan ini tidak mudah kita peroleh. Namun kemerdekaan ini atas perjuangan para pahlawan yang dengan rela mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan RI, dan kita sebagai warga negara harus ngambil Hikmahnya dari para pejuang.

“Semoga dengan diadakannya upacara ini dapat menumbuhkan Patriotisme & Nasionalisme,” ucapnya. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular