HomeNasionalDPP GMI Coffee Morning Bersama Kapolres Metro Bekasi

DPP GMI Coffee Morning Bersama Kapolres Metro Bekasi

JIB | KABUPATEN BEKASI,-  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S. Sos., S. I. K., M. H. menggelar acara Coffee Morning bersama Forkopimda, Penyelenggara Pilkada, ORMAS/LSM, Stakeholders serta berbagai elemen masyarakat dalam rangka pengamanan rangkaian pelaksanaan Pemilukada 2024, Coffee Morning dilaksanakan di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara 1, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis, (19/09/2024).

Kapolres Metro Bekasi memimpin langsung Coffee Morning dengan menyapa para tamu udangan yang terlibat dalam proses pelaksanaan Pemilukada 2024 membahas terkait pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban selama berjalannnya rangkaian Pemilukada 2024 di Kabupaten Bekasi.

Tahun 2024 adalah momen Politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta Demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama. Penting untuk kita bersama menjalin sinergitas yang lebih kuat lagi dalam memonitoring kelancaran tahapan Pemilukada yang sedang berlangsung. Hal ini bisa diterapkan dengan cara mengimbau kepada masyarakat untuk jaga perdamaian, keamanan, dan kenyamanan selama kampanye pemilihan sampai pelantikan pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bekasi.

“Penting untuk kita bersama menjalin sinergitas yang lebih kuat lagi dalam memonitoring kelancaran tahapan Pemilukada yang sedang berlangsung” Ujar Kapolres Metro Bekasi Twedi

“Hal itu bisa kita terapkan dengan cara mengimbau kepada masyarakat untuk jaga perdamaian, keamanan, dan kenyamanan selama kampanye, pemilihan sampai pelantikan pasangan Cabup dan Cawabup”, Jelas Twedi

Karena pada hakikatnya pesta demokrasi merupakan ajang sukaria bukan bersitegang, karena hal ini kita lakukan demi masa depan Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi” Tambahnya.

Kapolres Metro Bekasi juga menaruh harapan kepada rekan-rekan para pengurus Ormas (Organisasi Masyarakat) dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) serta Lembaga Politik agar dapat memelihara ketertiban dan keamanan serta turut mengambil peran penting dalam pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam pilkada 2024. Jangan sampai di nodai oleh gangguan kamtibmas, yang dapat merugikan masyarakat dan berdampak pada kesinambungan penyelenggara pemerintahan di kabupaten Bekasi pada periode berikutnya.
Memastikan kampanye Pemilukada agar berjalan Damai.

“Untuk Ormas, LSM dan Pengurus Parpol ini memiliki peran penting dalam peningkatan partisipasi Masyarakat dalam Pesta Demokrasi ini, yang saya harap bisa mendorong masyarakat agar lebih melek politik dengan aktif melaksanakan hak pilihnya, karena pada hakekatnya pesta Demokrasi merupakan ajang sukaria bukan bersitegang hal ini kita lakukan demi masa depan kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi” Pungkas Twedi.

Tempat terpisah Ketum DPP GMI H. Riden Bahruddin Alhamdulillah kami sebagai ketua umum DPP GMI sangat mengaapresiasikan acara yang di selenggarakan oleh pihak Polres Bekasi yang sudah memberikan kita wejangan bersama ormas dan LSM lain untuk duduk bareng atau di sebut Coffee Morning Kapolres Metro Bekasi Dengan Forkopimda, Penyelenggara Pilkada dan ORMAS/LSM Di Kabupaten Bekasi.

“ini adalah bentuk kepedulian Kapolres Bekasi kepada Masyarakat maupun Ormas dan LSM yang ada di Bekasi di berikan wejangan tentang kampanye Pemilukada agar berjalan Damai.” Ucapnya.

H.Riden Bahrudin juga berharap semoga Pemilukada berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat Bekasi kita adalah Dara Kita, yang cinta akan kebekasian semoga Pilkada berjalan semestinya dan  agar dapat memelihara ketertiban dan keamanan serta turut mengambil peran penting dalam pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam pilkada 2024.

Acara Coffee Morning ditutup dengan beramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama para tamu undangan, terlihat Ketua Umum H. Riden Bahrudin  dan Sekum DPP GMI Asep Saipulloh S.Pd.I  atau Ketua Bidang Politik Ano Susanto S.T hadir dan Foto bersama Kapolres Metro Bekasi. (Sam).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular