KABUPATEN BEKASI–jurnalindonesiabaru.com
Kemajuan era Digital dan IT di zaman modern saat ini, menjadi tumbuh kembangnya Media Online yang sangat pesat. Seperti diketahui media online dapat memberikan informasi ke publik dengan cepat.kamis (9/08) sore, bertempat di Cafe Dion WaterBoom jalan Rengas Bandung Desa tanjung Baru Cikarang timur, Kabupaten Bekasi Media jurnalindonesiabaru.com gelar syukuran (lounching Pertama).

Acara Syukuran atau lounching perdana media online Jurnalindonesiabaru.com dihadiri Perwakilan media cetak dan online yang ada di Kabupaten Bekasi, Serta seluruh jajaran Redaksi dan jurnalis.

Syukuran dipimpin Ust Topik Pimpinan Majelis Pengajian Cikarang timur kabupaten Bekasi.

“Saya sangat berterimakasih, kepada semua rekan dan sahabat, terutama saya sampaikan terima kasih banyak kepada tim advokasi” Yulizar harahap SH Serta Muhamad Juharmoko SH Pengurus ikatan Wartawan Online ( IWO ) Purwakarta, serta saya ucapkan terimakasih kepada rekan wartawan perwakilan media cetak dan online yang biasa liputan di kabupaten Bekasi” ujar Pimpinan jurnalindonesiabaru.com,Asep Saepullah S.pd.I

Lanjut Asep, mudah – mudahan media Online Jurnalindonesiabaru.com yang dirinya pimpin bisa memberikan informasi yang cepat aktual, tajam dan akurat, dirinya juga berharap bisa memberikan edukasi kepada pembaca.

“Dengan segala kesederhanaan, saya meminta kepada semua yang hadir di acara syukuran ini, supaya Jurnalindonesia.com bisa maju dan berjaya, karena persaingan media online sangatlah ketat, insya Allah saya dan tim siap menyajikan berita yang beda,” tandasnya.(TIM )