Jurnal Indonesia Baru

Halaman Polres Gowa di Penuhi Tanaman Bunga

Gowa, Jurnalindonesiabaru.com – Kantor Polres Gowa kini tampak begitu lebih asri dari sebelumnya. Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya tanaman bunga yang kini terlihat di berbagai area lingkungan Kantor Polres Gowa, khususnya pada halamannya.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang memprakarsai langsung ide tersebut menuturkan bahwa penanaman berbagai jenis tanaman ini merupakan salah satu upaya untuk menampilkan kantor yang tak hanya berwibawa, namun juga untuk menambah keindahan dan keasrian lingkungan.

“Tentunya dengan tampilan kantor yang indah dan asri, juga akan berpengaruh terhadap suasana dan semangat kerja para personil, begitupun dengan masyarakat yang berkunjung ke Polres Gowa,” ucap Shinto saat dikonfirmasi oleh Jurnalindonesiabaru.com di ruangan, Kamis (09/08).

Tampak jelas, halaman kantor pun kini dipenuhi tanaman, bahkan pada bagian depan ruangan pun diberikan pot dengan beragam jenis tanaman.

“Kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh personil Polres Gowa. Jadi, mari kita rawat dan jaga keindahan ini,” ucap orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini.(Has/Red)