Cikarang timur, Jurnalindonesiabaru.com – Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Yang Terjadi Di Jalan Raya Rengas Bandung Km 60 Tepatnya Didepan Indomart Rengas Bandung, Dimana Sebuah Mobil Kontainer “Kumis Logistik” Menghantam 5 Buah Kendaraan Sepeda Motor Didepannya, Dan Ada Yang Langsung Meninggal Dunia Ditempat Sekitar 4 Orang. Diduga Sopir Kumis Logistik Dalam Keadaan Mengantuk, Jum’at, (10/08), pagi tadi.

Karena Tidak Bisa Mengontrol Mobil Dengan Plat Nomor B 9787 TYP Kumis Logistik Sampai Berita Ini Diturunkan Masih Tetap Berada Di Depan Indomart Rengas Bandung, Menunggu Evakuasi Yang Akan Dilakukan Oleh Kepolisian Lalu Lintas.

Karena Banyaknya Korban Yang Meninggal Yang Terjepit Didalam Dan Ban Mobil Dan Kemungkinan Akan Menggunakan Alat Bantu Untuk Mengeluarkannya.

Diantara Korban Yang Meninggal Ada Salah Satu Korban Yang Masih Bisa Dilarikan Ke Rumah sakit Annisa Lemah Abang Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Korban Bernama Ilham Didayat Lahir Di Jakarta 01-05-1985, Beralamat Di Kp. Rengas Bandung Rt.002/003 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Menurut saksi mata Yusup, mengatakan ini di akibat sopir mobil tersebut ngantuk berat, sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya,

“Setiap saya pulang kerja di jalan tersebut sering terjadi rawan kecelakaan dimohon kepada pengendara harus hati-hati di jalan tersebut sangat rawan kecelakaan” ujarnya.