“Bersih-bersih rumah ibadah (Masdi), bagian amal kebaikan”

Reporter JIB : Hasan Anwar.

Gowa, Jurnalindonesiabaru.com – Peduli akan rumah ibadah Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama adik-adik mahasiswa dari Fakultas UIN bagian Hukum dan Syariah Makasar Samata dan di bantu warga ramai-ramai membersihkan Masjid Nurul Mu’minin Borong Sapiri Desa Bontomanai Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Jum’at (10/08) pagi.

Aksi bersih mulai dari bagian dalam hingga bagian luar masjid, dengan menyapu, mengepel lantai, membersihkan tempat wudhu, mencabut rumput, membersihkan got sehingga seluruhnya terlihat rapi dan bersih.

” Bersih-bersih di rumah ibadah ini adalah amalan kebaikan, sebelum dipergunakan Ibadah warga sekitar agar dalam melaksanakan Sholat Jum’at nyaman dan khusyu’ ,” terang Brigadir Wawan Prastyo (Personel Sium Bomar) yang turut terlibat dalam aksi tersebut.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, melalui Kapolsek Bontomarannu Akp Robert Naro memberikan apresiasi, jajaran kompak dan bersinergi bersama mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat, dengan berbuat amal kebaikan, serta untuk dapat mewujudkan dan terealisasinya Polri yang Promoter. (Has/Red)