“Tim BARA yang siap memenangkan Bao Umbara No Urut 2 untuk memimpin Desa Karang Sari”

Reporter Jurnal Indonesia baru : Mulyadi

Cikarang Timur ,Jurnalindonesiabaru.com-
Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi akan menghelat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bahkan, masing – masing calon Kades memiliki tim relawan yang akan mengusung dan siap memenangkan jagoanya.

Salah satu tim relawan yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan Pilkades yakni relawan “BARA” Sahabat Bao Umbara Warga Desa Karangsari Kecamatan Cikarang timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Jurnalindonesiabaru.com, Ombi Elang selaku penggagas relawan mengatakan, dirinya membentuk tim relawan bersama – sama dengan Ahmad,Onjong Haidar, Ali, Ismail dan Ojam dari kp Jiun RT 02/01 Dusun I.

“Kami bersama rekan yang lainnya membentuk tim Relawan Sahabat Bao Umbara (BARA) ini dengan sukarela. Untuk Relawan saat ini sebanyak 100 orang lebih dan anggotanya terus bertambah,” terangnya,jum’at (10/08/2018).

Ombi menilai Saat Bao Umbara masih menjabat beliau adalah sosok pemimpin yang amanah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat didesanya.

“ Bao Umbara seorang pekerja keras, kreatif dan dikenal memiliki loyalitas yang tinggi dan bergaul disemua lini. Ini tentunya sebagai dasar untuk terciptanya sebuah Desa yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Kami kata Ombi, dari tim relawan sangat optimis mengusung kembali Bao Umbara karena 70% masyarakat meminta beliau untuk mencalon kembali menjadi kepala Desa.

Apalagi lanjut Ombi, sosok Bao Umbara suka menolong dan beliau seorang pengusaha Sukses. “Kami sangat optimis Bao Umbara bakal unggul kembali di Pilkades Karangsari,” tandas Ombi menyakinkan.

Bao Umbara Calkades nomor urut 02 adalah Incumbent Kepala Desa Karangsari yang terus mendapatkan dukungan kembali dari berbagai kalangan. Pria yang akrab di sapa ‘Lurah Bao Umbara itu, dukungannya terus mengalir, seperti dari tokoh masyarakat, pemuda bahkan warga pun dengan sukarela membentuk tim relawan pemenangan dua priode untuk Bao Umbara.
(MyD/rul)