“meninjau kelapangan (lokasi) oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), oleh Benny Sugiarto Prawiro Kabid pembangunan selaku PPK, beserta PPTK, pengawasan dan konsultan, sampai saat ini di nilai sesuai dengan standar dan spesifikasi, belum ada kerugian yang di lakukan pihak rekanan“.

Karang bahagia, Jurnalindonesiabaru.com- pada Hari Kamis kemarin (09/08) tepatnya jam 1.00WIB, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kabupaten Bekasi, datang ke lokasi untuk melihat pembangunan sekolah tingkat pertama (SMPN 3), yang di isukan tidak sesuai dengan standar dan spesifikasi teknis.


Oleh sebab Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bekasi sangat sigap dan respon untuk meninjau pembangunan gedung unit sekolah baru SMPN 3 Karang bahagia.

Dengan demikian langsung meninjau kelapangan (lokasi) oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, oleh Benny Sugiarto Prawiro Kabid pembangunan selaku PPK, beserta PPTK, pengawasan dan konsultan, sampai saat ini di nilai sesuai dengan standar dan spesifikasi, belum ada kerugian yang di lakukan pihak rekanan.

RK selaku rekanan mengatakan buktinya kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi sangat respek untuk memerintahkan anak buahnya datang ke lokasi pembangunan SMPN 3 Karang bahagia, untuk mengecek langsung.

“Dan kalau masalah papan proyek lihat saja di direksi keet atau gudang ada kok, bukan itu saja, buku tamu dan yang lain ada silahkan saja, kalau mau namu ada buku tamu silahkan isi” Jelasnya.

RK juga, menambakan dengan adanya pembangunan tersebut bisa mempasilitasi masyarakat dibidang pendidikan, dan jangkauannya lebih dekat untuk anak-anak sekolah, Karena mengurangi rawannya tauran antar sekolah.

“karena di sekitar wilayah Karang Bahagia, khususnya didesa Sukaraya dengan jumlah penduduk yg kurang lebih 30 ribu belum ada sekolah SMPN, makanya di bangun sekolah SMPN 3, untuk mengefesienkan anak-anak sekolah.(Red).