“Ketua SAPMA Aria Dwi Nugroho sedang memberikan arahan ke 300, anggotanya tentang bantuan korban Lombok”

Reporter JIB : Mulyadi.

Cikarang Selatan,Jurnalindonesiabaru.com –
Peduli gempa Lombok, Satuan Pelajar Mahasiswa ( SAPMA ) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Jawa Barat galang bantuan Dana Untuk Warga NTB (Nusa Tenggara Barat), Lombok yang tertimpa musibah gempa bumi belum lama ini . Kegiatan tersebut merupakan Wujud kepedulian terhadap sesama.

Penggalangan dana di pimpin langsung Ketua SAPMA Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha diikuti oleh 300 anggota selain itu turut serta pula Para pengurus organisasi kepemudaan lain yang ada Kabupaten Bekasi.

Adapun lokasi penggalangan Dana dilakukan di wilayah Cikarang fiestival ( Cifest ) Cikarang Selatan dan beberapa titik lain nya dikabupaten Bekasi.

 

Menurut Ari kepada jurnalindonesiabaru.com Selain penggalangan dana ini di lakukan anggotanya dengan cara dor to dor pihak nya mendapatakan bantuan dari para Donatur Rekanan SAPMA yang peduli terhadap korban gempa lombok.

Insya Allah jika tidak ada halangan besok Hari Senin (13/08/2018 ) dana yang Sudah terkumpul langsung kita transfer ke Rekening Pengurus SAPMA lombok Nusa tenggara Barat, Untuk disampaikan langsung kepada korban yang membutuhkan.

kegiatan ini kita lakukan bahwa Organisasi kepemudaan satuan pelajar mahasiswa ( SAPMA ) Pemuda pancasila Kabupaten Bekasi, Sangat prihatin dan Peduli kepada korban gempa di Lombok, kita mendapat informasi bahwa disana banyak kekurangan,” ujar Ari, Sabtu (11/8/2018) malam.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat, Oraganisasi kepemuda’an lain nya demi meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama.

“Semoga Dana yang kita kumpulkan bermanfaat, Selain itu semoga korban Yang belum ditemukan bisa segera ditemukan, untuk yang sakit bisa segera sembuh,” kata Ari (MyD/rul)