Cikarang Selatan, Jurnalindonesiabaru.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah, KPUD Kabupaten Bekasi hari ini menggelar rapat evaluasi akhir PPK dan PPS Se-Kabupaten.

Bekasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Minggu 12 Agustus 2018.

Agenda ini di ikuti oleh 23 PPK Se-Kabupaten Bekasi juga 187 PPS Se-Kabupaten Bekasi, dimana Setiap PPK yang hadir sebanyak 5 orang plus 1 Kepala Sekretariat PPK, dan Setiap PPS 3 orang plus 1 Kepala Sekretariat.

Muhid sebagai ketua pelaksana acara mengatakan bahwa agenda KPUD Kabupaten Bekasi kali ini adalah avaluasi akhir dari kinerja PPK dan PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 yang lalu.

“Dimana pelaksanaannya Pilgub pada tanggal 27 Juni 2018 silam tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, Alhamdulillah juga sukses kita adalah, sukses semuanya” Jelas, muhid saat di wawancarai oleh Jurnal Indonesia baru di tempat acara, Minggu, (12/08) di Hotel Sahid Lippo. (BOY)