Calkades Simpangan No 2 H. kurma Kurniawan Poto bareng bersama Jajaran Mupika Cikarang Utara dan para pendukungnya dalam rangka silahturahmi kepada para calon Kepala Desa.

Reporter Jurnal Indonesia Baru : Robyansyah.

Cikrang Utara. jurnalindonesiabaru.com
Menghadapi Pilkades yang akan digelar serentak pada 26 Agustus 2018 dan untuk menjaga kondusifitas, Camat Cikarang Utara Mukchlis beserta jajarannya silaturahmi ke para calon Kades se-Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat Kemarin, Senin (13/08).

Acara silaturahmi tersebut didampingi Kapolsek Cikarang Utara di wakili, Danramil Cikarang Utara di wakili, Tokoh Masyarakat.

Calkades No Urut 2 H.Kurma Kurniawan Desa Simpangan mengatakan Alhamdulah arahan dari muspika Kecamatan Cikarang Utara agar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Simpangan tetap kondusif, aman dan tentram.

“Harapan saya agar dalam pesta demokrasi di Desa Simpangan ini saya menghimbau kepada masyarakat Simpangan agar saling menjaga kehormatan dan martabat di wilayah Desa Simpangan yang kita cintai ini” Paparnya.

Camat Cikarang Utara Muchlis, mengatakan acara ini adalah kunjungan silaturahmi ke seluruh bakal Calon Kepala Desa ( Calkades), yang ada di kecamatan Cikarang Utara demi keamanan dan kondusif di pesta demokrasi nanti, dan kita juga memberikan pemahaman dan tata tertib dalam Pilkades kepada calon-calon kepala desa se Cikarang Utara.

“Ya bang, harapannya agar pilkades di Cikarang Utara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif demi suksesnya acara pemilihan kepala desa yang ada di Cikarang Utara” Jelas, Camat Cikarang Utara Muchlis, saat di hubungin melalui telepon selulernya, Selasa malam (14/08).

Masih kata Camat Muchlis dirinya berpesan kepada para calon Kepala Desa, se-Cikarang Utara, siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala Desa itulah yang terbaik, yang menang pun harus bisa merangkul yang kalah dan sebaliknya. (*)