Cikarang Timur, Jurnalindonesiabaru.com –154 Desa di Kabupaten Bekasi yang menyelenggarakan Pilkades 26 Agustus, menggelar pengundian nomor urut calon kepala desa hari Ahad (22/7), lalu.

Setelah melakukan pengambilan nomor urut, para calon kepala desa yang mengikuti kontestasi pilkades itu akan melaksanakan kampanye pada bulan Agustus ini.

Salah satunya Desa Jati baru kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, hari ini Selasa (14/08), mengadakan kampanye Akbar No Urut 1 H. Apudin Anawi , bersama ribuan pendukung yang masih solid terhadap kepemimpinan H. apudin Asnawi untuk Terpilih kembali menjadi kepala Desa yang kedua kalinya.

Setelah berputar dan berorasi maupun ber yel-yel mengelilingi kampung jati baru untuk kampanye ribuan massa pendukung No Urut 1 H. Apudin Asnawi, titik Akhir kampanye di kediamannya, dan di hibur dengan iringan musik dangdut, pelepas lelah, begitu antusiasnya para pendukungnya.

Nadi salah satu pendukung kepada media Jurnal Indonesia Baru,Selasa (14/08). mengatakan saya berharap di dalam kampanye ini, H.Apudin Asnawi bisa kembali menjadi kepala Desa jati baru dua periode 2018 s/d 2024, Ogah ganti Lurah.

H.Apudin Asnawi mengatakan Alhamdulillah saya masih di dukung oleh masyarakat, yang insya Allah kembali memimpin Desa Jati baru, oleh sebab itu dukungan ini akan saya terapkan lagi ketika saya memimpin jadi kepala Desa.

“Saya mohon Doa dan dukungan Masyarakat Desa jati baru untuk memimpin Desa yang saya cintai ini, tanpa dukungan dan doa siapa saya”. (Red)