“Hidup…..2 jari, hidup….3 periode…..ogah ganti Lurah, saya bersama masyarakat siappp berjuang sampe tuntas buat No Urut 2 H. Asep Kurnia “.

Reporter Jurnal Indonesia Baru : Mulyadi.

Kedungwaringin, Jurnalindonesiabaru.com – menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), sekitar 154, se – Kabupaten Bekasi, Desa Karangharum hari ini berkampanye untuk kemenangan No Urut 2 H. Asep Kurnia. Begitu antusias masyarakat Karangharum dalam berkampanye untuk memenangkan jargonya di pesta demokrasi Pilkades Desa Karangharum nanti, Rabu (15/08).

Ribuan masyarakat Karangharum siap memenangkan No Urut 2 H. AsepKurnia, dalam kampanye kemenangan tersebut masyarakat berduyun-duyun mengelilingi wilayah Desa Karangharum, untuk berorasi dan beryel-yel dan gembira ria masyarakat Ogah ganti Lurah lanjutkan 3 periode.

Acara kampanye ribuan Massa pendukung tersebut, dengan titik akhir di rumah kediamannya, untuk beristirahat dan santai sejenak melepas lelah.

Acong Benhil dalam kampanye mengatakan Hidup…..2 jari, hidup….3 periode…..ogah ganti Lurah, saya bersama masyarakat siappp berjuang sampe tuntas buat No Urut 2 H. Asep Kurnia SH.

Tempat yang sama Jaya Sulaeman selaku kordinator kampanye tim kemenangan tiga periode untuk H Asep kurnia. kepada jurnalindonesiabaru.com bahwa proses demokrasi Pilkades di Desa Karangharaum sudah memasuki tahapan kampanye pada pelaksanaan kampanye kali ini dari calon No urut 2 H Asep Kurnia berjalan dengan aman damai dan kondusif serta antusias dari para kader dan pendukung simpatisan sangat tinggi dan atas nama H Asep Kurnia Pihaknya mengucapakan banyak terimakasi karena telah melaksanakan kampanye dengan damai tertib dan kondusif.

Hari ini 1000 Orang masa Pendukung dengan sukarela ikut kampanye” karena hari kerja jadi cuma sebagian saja yang ikut” Sebagian masa pendukung H Asep dari kalangan Pekerja,Petani dan Pedagang masih sibuk dengan aktivitas sehari-hari” kata jaya

Di tempat terpisah M Basri Salah Satu Warga yang ikut kampanye mengatakan
dirinya kembali mendukung H Asep kurnia Non Urut 2 incumbent Karena sudah terbukti dan teruji Desa karang harum selama di pimpin oleh H Asep kurnia Selama dua priode tarap hidup masyarakat Didesanya lebih baik dari segi Ekomoni,Pendidikan dan Pembangunan
Saya berjanji dan keluarga siap Mendukung dan memenangkan H Asep kurnia Menjadi kepala Desa karangharum di priode ke tiga ini.

“Kami warga Karangharum sekaligus masa pendukung H Asep berkampanye keliliang Desa karangharum dengan tertib dan Santun tidak menjatuhkan apalagi sampai menghujat atau mengeluarkan kata-kata kurang baik terhadap calon kades lain” tutupnya.

Saat di hubungin melalui WhatsApp tentang kampanye kemenangannya hari ini H. Asep Kurnia SH. Yang sedang menjalankan menunaikan Ibadah Haji di Makkah Al-Mukarramah” mengatakan, Demi mewujudkan cita-cita menuju Desa Karangharaum yang madani dibutuhkan tekad dan kerja keras bersama Masyarakat.

“Saya memohon Do’a serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Karangharaum semoga Allah SWT meridhoi saya,melanjutkan 3 periode masa bakti 2018 s/d 2024. pemerintahan didesa Karangharaum” Tutupnya. (*)