Pebayuran
Jurnalindonesiabaru.com-
Ruang sekolah yang seharusnya untuk proses belajar mengajar, ternyata menjadi tempat parkir kendaraan roda dua para guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pebayuran.

mengetahui hal ini, bermula saat Jurnalindonesiabaru. com, datang ke sekolah untuk meminta keterangan terkait pemberitaan sebelumnya, mengenai SMAN 1 Pebayuran sabtu (11/8), tidak di sangka banyak kendaraan roda dua yang terparkir di ruang belajar sekolah.

Menelusuri adanya hal seperti itu, Iding selaku Kepala Subbagian (KASUBBAG) sekolah, dirinya mengatakan untuk keamanan kendaraan, karena para Guru sekolah sedang berangkat ke Garut untuk acara Workshoop dari Dinas.

“kalau mengenai masalah itu, hari sabtu tidak belajar, siswa nya juga Ekstrakurikuler (Eskul), biar lebih aman makanya kendaraan tersebut di masukan ke ruang kelas”.jelasnya. Rabu (13/8) di kantor sekolah.

masih kata Iding, iya memang kalau di bilang tidak pantas ya memang tidak pantas, terus memangnya mau apa, mau di permasalahkan cuma gara – gara masalah seperti itu”.tandasnya.

Sekolah ialah tempat proses belajar mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa, maka berikanlah contoh yang baik untuknya.(zw/Rul)