“Hj Tita komala Calon kades Satu-Satunya dari kalanganan Perempuan yang ikut bertarung dalam Pilkades kedung waringin”

Reporter Jurnal Indonesia Baru Mulyadi/Hasrul.

KedungWaringin,Jurnalindonesiabaru.com –
Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi akan menghelat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bahkan, masing – masing calon Kades memiliki tim relawan yang akan mengusung dan siap memenangkan jagoanya.

Hari ini, Kamis (16/08), Calon Kepala Desa Kedung waringin Dengan No Urut 4 Hj. Tita Komala berkampanye bersama massa dan pendukungnya mengelilingi wilayah Desa Kedung waringin sesuai arahan panitia Calkades.

H Gatot Tim juru kampanye (Jurkam) Sekaligus Kader Pemenangan Hj Tita komala,S.pdi Nomor Urut 4 mengatakan kepada Jurnalindonesiabaru.com pihaknya mengklaim hari ini ada 5500 orang masa pendukung No 4 Hj Tita komala tumpah Ruah memenuhi lapangan Stadion mini di kp Babakan Rt 003’A/01 Desa kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi Jawa Barat berkampanye.

” Karena hj Tita komala Calon kades Satu-Satunya dari kalanganan Perempuan yang ikut bertarung dalam Pilkades kedung waringin jadi masa pendukung yang ikut berkampanye banyak dari kalangan masyarakat bawah dan dari kaum Permpuan” katanya.

Masih kata gatot Insya Allah tanggal 26 Agustus Nanti pas Pencoblosan pemilihan kepala Desa Hj tita bisa meraup suara 65 Persen dari Pemiih karena kami yakin NOMOR 4 PASTI DAPAT.

Di tempat terpisah Hj Tita Komala S.pd.I Calon Kades Nomor urut 4 berjanji jika terpilih Dalam Pemilihan Kepala Desa Kedung waringin yang sebentar lagi akan digelar, selektif dalam merekrut para Pegawai Desa Selain memiliki Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang cukup juga berkompeten dibidangnya, bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan tarap hidup baik secara ekonomi dan pembangunan Desa.

” Tita komala mengucapakan banyak terimaksih kepada Seluruh masa Pendukungnya sa’at berkampanye telah mematuhi Perturan yang di intruksikan oleh Panitia, kepolisian dan TNI yang bertugas menjadi tim pengamanan” Tutupnya.(*)