Cikarang Timur, Jurnalindonesiabaru.com –
Dengan berbagai macam Cara para calon kepala desa ( Calkades ) melakukan sosialisasi mengenalkan nomor urutnya kepada para Pemilih

Hal unik terjadi pada Calkades Nomor Urut 2 Sojiana alias Bang Oji Calon kepala desa Labansari Kecamatan CikarangTimur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Artis sekaligus Presenter ternama Vicky Prasetio beserta istrinya Angel lelga maju menjadi juru kampanye ( JURKAM ) Calkades Nomor urut 2 calon kades Laban sari.

Vicky prasetio kepada jurnalindonesiabaru.com ia mendukung Sojiana alias Bang Oji karena simpati dengan jiwa kepemimpinan dan kejujuran nya, Saya tidak minta bayaran atau dibayar Untuk mengkampanyekan sekaligus menyuarakan Calon kades Nomor Urut 2 sojiana di atas Panggung kampanye, ini murni rasa simpati saya dengan bang Oji, kamis (16/08/2018).

“Saya Vikcy mengajak Warga masyarakat Desa Labansari untuk mendukung dan memenangkan Sojiana dalam pertarungan pilkades 26 Agustus 2018 yang di laksanakan secara serentak di 154 Desa yang ada di kabupaten Bekasi” tutupnya

Sojiana Calkades No Urut 2 Desa Laban sari mengatakan Saya mohon Doa Dan dukungan masyarakat Desa Laban Sari agar Saya bisa Amanah ketika Nanti menjadi kepala Desa. (MD/rul)