Gambar/ Ilustrasi

Cikarang, Jurnalindonesiabaru.com- Bermula Putri berangkat dari rumah ke indomart membeli sesuatu untuk persediaan makanan di Rumah, pada. hari Rabu kemarin (15/08).

Saat keluar dari indomart, putri di ikuti oleh dua lelaki berkendaraan roda dua, tidak jauh dari rumahnya, Putri di hadang oleh pengendara motor dan dirampas satu buah handpone genggamnya, setelah di rampas handponenya terjadi aksi kejar-kejaran antara Putri dengan pengendara motor yang mengambil handphone, dengan keberanianya Putri mengejar pembegal tersebut dan putri menabrakan motornya ke motor si pembegal, si pembegalpun panik dan menabrak pengendara lainnya hingga terjadi tabrakan beruntun,

Saat terjatuh naas Putri pun terkena lengan kanannya patah, dan si pelaku tertangkap warga, sempat di gebukin warga langsung di bawah ke desa karang setia, wargapun langsung datang ke desa, dan semakin banyaknya warga karena warga kesal dengan begal kasus ini di limpahkan ke polsek Cikarang utara kabupaten bekasi.

Tokoh pemuda Cikarang Utara A. Saepullah menuturkan, biasanya pelaku atau begal ini mengincar para remaja perempuan dan lelaki sendiri di Indomaret maupun tempat sepi, Adapun yang diambil adalah HP dan sepeda motor milik korban.

“Kami berharap kepada aparat kepolisian sektor Cikarang agar memperketat keamanan wilayahnya dan harus ada patroli di setiap tempat-tempat jalan rawan begal seperti di Wilayah Karang setia agar mengurangi terjadinya pembegalan” Tutupnya (Dadang).