Reporter Jurnal Indonesia Baru:Usan

Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com –Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat seluruh Nusantara setiap tahunnya selalu Memeriahkan dengan acara acara yang bisa menghibur masyarakat.

Acara sepeda santai yang di ramaikan oleh pemuda pemudi kampung walahir desa karang Raharja kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Perlombaan sepeda santai dan karnapal mulai jam 08.00 WIB, rute pertama dilapangan Desa Karang Raharja, menuju Puri mutiara indah, pisang batu, poncol, kembali lagi ke titik awal, Setelah itu d lanjut panjat pinang, tarik tambang, malamnya hiburan band dari anak-anak muda karang Raharja, Jum’at (17/08).

Kepala Desa Karang Raharja Suhendra Bahtiar mengatakan Alhamdulillah kita bisa merayakan HUT -RI ke 73, dari ujung ke ujung Desa Karang Raharja sangat ramai dan meriah,

” Saya sangat mengapresiasikan kepada panitia sepeda santai, sukses dalam pelaksanaan, acara kedepan agar bisa memeriahkan mengisi kemerdekaan” Jelasnya.

Masih kata Hendra banyak terimakasih kepada anak muda dan donatur yang bisa menyukseskan acara ini dan mohon Doa setelah Jumat saya ada acara sama Bupati kunjungan ke Karang bahagia Sukatani dan Kedungwaringin.

Tempat yang sama panitia Menir ridho selaku tokoh pemuda karang Raharja mengatakan kita hanya ingin mengenang jasa-jasa para pahlawan karena para pahlawan kita susah payah memperjuangkan jiwa raga maupun nyawa untuk Indonesia yang tercinta.

“Kita ingin bersatu istilahnya tidak ada Walahir tengah, Walahir depan, walahir Poncol semuanya kita satu. dan saling mempererat tali persaudaraan” Tutupnya.(*)