Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com
Badan Pengawasan Pemilu ( BAWASLU) Provinsi Jawa Barat Adakan Sosialisasi Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran dalam pemilihan kepala daerah di jawa Barat tahun 2018.

BAWASLU Jawa Barat adakan Sosialisasi kepada Ratusan Mahasiswa di kampus Sekolah tinggi Agama Islam Haji Agus Salim ( STAI HAS ) jalan jendral Urip Sumoharjo kali Ulu No 18 RT 003/RW 001 Desa tanjung Sari Kec.Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Zaki Hilmi Ketua Bawaslu Jabar mengatakan Kepada Jurnalindonesiabaru.com tujuan acara ini kami adakan untuk menyampaikan hasil kerja terkait Pengawasan dan tindakan Bawaslu dalam Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) 2018 lalu.

kami juga mengajak Pengawasan Partisipatif dari seluruh elemen masyarakat di Seluruh Jawa Barat bukan hanya di Bekasi tapi Se jawa barat baik dari Unsur kampus organisasi kemahasiswa terus ada beberapa sekmen yang kita sosialiasasikan”kata Zaki.

Terkait itu juga kita juga meminta masukan Positip dari seluruh elemen masyarakat yang kita kunjungi” Pungkasnya ( MyD/rul ).