Cikarang Pusat Jurnalndonesiabaru.com- Minggu 19 Agustus 2018, DPD GEMA MATHLA’UL ANWAR KABUPATEN BEKASI resmi dilantik oleh DPW GEMA MA Provinsi Jawa Barat Ahmad Damiri, M.Ag.

Dam hari ini DPW GEMA MATHLA’UL ANWAR melantik dan mengesahkan pengurus DPD GEMA MA KABUPATEN BEKASI periode 2018-2023 yang diketuai oleh Saeful Mukhtar, S.Pd.I.

Ketua DPW GEMA MA Provinsi Jawa Barat Ahmad Damiri, M.Ag, mengatakan Kami sangat mengapresiasi terbentuknya DPD GEMA MA Kabupaten Bekasi kali ini, karena dalam rangka meningkatkan kegiatan organisasi, dipandang perlu adanya perangkat DPD GEMA MA dan DPW berwenang untuk mengesahkan komposisi dan personalia hasil musyawarah daerah.

Ketua GEMA MA DPD KABUPATEN BEKASI Saeful Mukhtar, S.Pd.I. saat sambutannya mengatakan dia akan bertekad ingin menjadikan anggota GEMA MA untuk aktif dalam semua bidang baik Agama, pendidikan, Ekonomi bahkan Politik, sehingga akan menjadikan regenerasi GEMA MA di Kabupaten Bekasi makin bersatu dan kuat,

“Tidak menutup mata dengan agenda politik ditahun 2019 yang akan datang, hal itu juga yang dia harapkan agar anggota GEMA MA KABUPATEN BEKASI bisa ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilihan umum 2019 yang akan datang, baik menjadi penyelenggara atau pun ikut menjadi menjadi pemantau independen agar tercipta nuasa politik yang bersih, kondusif, dan berintegritas” Tutupnya.(NJ)