Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com- Acara pawai dan bazar sehat yang di ikuti oleh warga Perumahan dan perkampungan yang dilaksanakan di perumahan Gran Cikarang City Desa Karang Rahaja Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Antusias warga Perum GCC dan Perkampungan dalam acara pawai dan bazar sehat yang di laksana pada hari Minggu (19/08/2018), Untuk menjalin ukhuwah Islamiah dan silahturahmi di ajang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT-RI Ke 73.

Warga Perumahan Grand Cikarang City, Muhammad Ridwan menjelaskan, tahun ini acara 17 Agustusan ini sangat luar biasa dari pagi sampai malam tetap semangat memperingati HUT-RI ke73.

“Semoga di tahun depan acara menyambut HUT RI ini bisa lebih spektakuler dan lebih bergaya” ungkapnya.

Suhendra Bakhtiar mengatakan pada dasarnya kami kepada Desa karang Raharja sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan republik Indonesia HUT-RI ke 73.

“Antusias masyarakat yang luar biasa, dari Desa Karang Raharja tanpa kita komandoi ternyata mereka sangat luar biasa , insya Allah, kedepannya Desa karang Raharja kita akan buat sedemikian rupa akan lebih meriah lagi” ungkapnya, Minggu (19/08/2018).

Masih kata Suhendra biasa di panggil bang Jay, yang paling penting kita bisa meningkatkan tali silaturahmi ini sesama warga agar kenal satu sama lain baik dari perkampungan, perumahan agar tidak terjadi jurang pemisah antara perumahan dan warga kampung itu sendiri. (Usan).