Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com -Kegiatan lomba 17 Agustusan yang diadakan di RT 01/13 Perumahan Graha Asri Desa Simpangan Kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi, yang dilakukan pada hari minggu (19/08), dimulai pada jam 08 pagi, sampai selesai.

Adapun dalam acara Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73, yaitu Lomba tusuk balon, tusuk air, makan kerupuk, sepeda hias, dan Joged balon, Lomba tersebut demi Memeriahkan warga Perumahan Graha Asri.

Supardi selaku RT 01/03 Graha Asri Desa Simpangan mengatakan dengan HUT-RI Ke 73, Alhamdulillah saya selalu mengadakan acara 17 Agustus meramaikan acara di RT kami demi, agar warga perumahan bisa memperat Talisirahturahim.

“Kita selalu mengingatkan semua warganya agar selalu mengingat jasa para pejuang kita terdahulu dan menjaga tali silaturahmi dilingkungan,serta selalu setia pada NKRI” Ucap. Kepada Jurnal Indonesia Baru di kediamannya, Minggu (19/08/2018).

Menurut warga bernama Oktaviandri kegiatan ini jangan sampai dihilangkan harus selalu diwariskan pada generasi muda terutama dimulai dari anak-anak agar bisa tertanam di jiwanya, para pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Harapan saya sebagai warga perumahan acara HUT-RI ke 73, kedepanya lebih meriah lagi, dan bisa diapresiasikan di masyarakat” Tutupnya. (Samit).