Tambun Selatan, Jurnalindonesiabaru.com –
Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi akan menghelat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bahkan, masing – masing calon Kades memiliki tim relawan yang akan mengusung dan siap memenangkan jagoannya.

Salah satu tim relawan yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan Pilkades yakni relawan Pemenangan “PIPIT HARYANTI No 3” Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Sealatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada, Jurnalindonesiabaru.com, Seing safei selaku penggagas relawan mengatakan, dirinya membentuk tim relawan bersama – sama dengan Jibon, Rosadi S.pd.I, Chairul Umam, Heru dan yang lainya.

“Kami bersama rekan yang lainnya membentuk tim Relawan Pemenangan (PIPIT HARYANTI NO 3), ini dengan sukarela untuk relawan saat ini sebanyak 100 orang lebih dan anggotanya terus bertambah,” terangnya, Senin (20/08/2018).

Safei, Calon Kades yang diusungnya tersebut meski Seorang Perempuan, namun calon Kades yang bernama Pipit Haryanti No Urut 3 merupakan sosok Wanita yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Serta daya pikirnya sudah cukup maju, Beliau seorang pekerja keras, kreatif dan dikenal memiliki loyalitas yang tinggi dan bergaul disemua lini, Ini tentunya sebagai dasar untuk terciptanya sebuah Desa yang maju dan sejahtera,” katanya.

Apalagi lanjut Safei, sosok Pipit suka menolong dan beliau seorang Wanita yang memiliki pemikiran cerdas di tambah Visi dan Misi yang Bagus untuk memajukan masyarak Desa Lambangsari baik dari segi Pendidikan, kesehatan, kesejahteraan Serta pembangunan yang merata.

“Kami sangat optimis Pipit bakal unggul di Pilkades Lambangsari” tandas Seing Saefei menyakinkan Selasa (21/08/2018).

Calkades PIPIT HARYANTI SE salah satu calon Kepala Desa Lambangsari yang terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Wanita yang akrab di sapa Bu Pipit itu, dukungannya terus mengalir, seperti dari tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Majelis ta’lim dan Tokoh pemuda bahkan warga pun dengan sukarela membentuk tim relawan Pemenangan PIPIT. (MyD/rul)