Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com Pesta demokrasi lewat Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Di Kabupaten Bekasi Sekitar 154 Desa, tahun 2018, Senin (27/08), berlangsung kondusif.

Pesta demokrasi ini, disambut antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Di sejumlah Desa, salah satunya calon kades Nomor Urut 1 Suwandi warga perumahan graha asri Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, tampil sebagai pemenang Periode 2018 s/d 2024.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jurnalindonesiabaru.com, hasil rekapitulasi pilkades Desa Jatireja Senin siang pukul 09.30 wib membuahkan hasil suara terbanyak pada nomer urut 1, Suwandi dengan perolehan suara 3.102 Sementara calon nomer urut 2.Dayat : 2.081, nomer urut 3.Ganda Saputra : 2.325, nomer urut 4.Ino Amir : 1.842 nomer urut 5.Wawan Setiawan : 2.256 Jumlah keseluruhan data pemilih sebanyak 14.217.

Di tempat kediaman No Urut 1 Suwandi kepada jurnalindonesiabaru.com menjelaskan Alhamdulillah berkat Doa masyarakat sehingga saya menjadi kepala Desa Jatireja dan insya Allah Kita harus berani transparan kepada masyarakat dengan adanya payung hukum dan bicara transparan kepada masyarakat.

“kunci kesuksesan adalah kita awali dengan Bismillah dan harapan Kita harus ada satu peningkatan infrastruktur, yang paling utama kita satukan antara warga perumahan dan kampung menyatukan Misi dan visi Membangun Desa jati reja yang lebih maju” Tutupnya (TS/Red).