Cibitung,Jurnalindonesiabaru.com –
Momen HUT RI Ke 73 HUT Bekasi ke 68 serta hari ulang tahun Pramuka Ke 58 SMPN 8 Cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat adakan kreasi seni kreatifitas siswa yang memiliki potensi dan bakat dibidang seni bertujuan agar para siswa bisa meng aktualisasikan kemampuanya.

Menurut kepala sekolah SMPN 8 Cibitung Hj Siti Rokiah. Spd, MM. kepada Jurnalindonesiabaru.com acara ini digelar sekaligus tasyakuran perayaan Hari Raya Idul Adha1439H bisa dilihat Para siswa dalam acara ini mampu sekaligus memiliki mental dan bakat untuk menyanyi sekaligus menapilkan berbagai macam tarian di atas panggung pada hari sabtu (25/08/2018).

Masih kata siti pihaknya juga mengundang beberapa sekolah salah satunya dari SMPN 1, SMPN 6, dan SMPN 7 Cibitung serta sekolah lainya yang ada di kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah sangat merespon sekaligus hadir dan ikut menapilkan pula kreasi seni yang dimiliki oleh para siswanya” Ungkapnya

Saya berharap kepada siswa dengan di adakanya acara ini para siswa mampu mengembangkan bakat-bakat yang ada Serta memberikan kontribusi yang positif dibidang seni kepada sekolah.(MyD/rul)