Kedungwaringin, Jurnalindonesiabaru.com – Pesta demokrasi lewat Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di Desa Karang sambung Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi berjalan aman, tentram dan kondusip, Senin (27/08/2018).

Pesta demokrasi yang di laksanakan Panitia Desa Karang Sambung, disambut antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Kemenangan dengan No Urut 2 Tri Rully Lesmana menjadi tolak ukur untuk Desa Karangsambung Kedepannya, semua ini hasil kerja para kader militan RTR yang di Komandoi oleh Yusuf bin sanusi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jurnalindonesiabaru.com, hasil rekapitulasi pilkades Desa Karangsambung :

No 1 Basuki rahmat 1.456.

No 2 Tri Rully Lesmana SE 2.950.

No 3 Asep Alias Aceng 1.657.

Dengan demikian yang unggul untuk menjadi Kepala Desa Karangsambung dengan No urut 2 Tri Rully Lesmana SE Putra ketiga dari H Ezen Zaenal Mutakin Anggota DPRD kabupaten Bekasi, dengan perolehan nilai tertinggi dan berhak memimpin Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Di tempat kediaman Tri Rully Lesmana kepada jurnalindonesiabaru.com menjelaskan Alhamdulillah berkat Doa masyarakat, dan Kemenangan Tri Rully Lesmana adalah kemenangan Desa Karangsambung, yang menjadikan alam demokrasi Begitu indah.

“Saya banyak berterima kasih kepada para simpatisan yang memberikan dukungan kepada saya siang malam bekerja untuk kemenangan saya agar kedepannya lebih baik lagi” Ungkapnya.

Tempat terpisah Yusuf bin Sanusi menjelaskan kami atas nama ketua tim kemenangan RTR mengucapkan selamat dan sukses buat Tri Rully Lesmana SE menjadi Kades Karangsambung periode, 2018 s/d 2024.

“Terimakasih buat sahabat RTR yang sudah berjuang demi kemenangan TRI RULLY LESMANA SE” Tutupnya. (Red)